Header Ads

Creep Control Dota 2

Dota 2 guide indonesia: Creep control Dota 2


LAST HIT

LAST HIT adalah teknik dimana kalian melakukan serangan pada target yang memiliki HP di bawah dari total damage kitaLast hit NC ( Neutral Creep ) dan hero adalah salah  satu cara kalian mendapatkan gold. Cara lain kalian mendapatkan last hit adalah dengan Dota 2 guide indonesia: Hand of Midas icon Dota 2 Hand of Midas ( Item ), Dota 2 guide indonesia: Death pack icon Dota 2 Death pack ( Bone Clink ) dan Dota 2 guide indonesia: Demonic conversion icon Dota 2 Demonic Conversion ( Enigma ).

Dota 2 guide indonesia: Last hit creep

Last hit creep dan NC adalah salah satu cara paling aman untuk mendapatkan gold. Ini adalah cara paling dasar untuk mendapatkan gold dalam Dota 2. Sebuah ide yang baik memberikan sebagian besar last hit kepada carry, walaupun support juga harus mendapatkan beberapa last hit untuk membeli ward, smoke dan sebagian item yang support untuk mendukung support dalam team fight.



DENYING

DENYING adalah salah satu cara untuk mencegah hero musuh untuk melakukan last hit dengan cara melakukan attack creep sekutu yang ingin di deny. Semua creep sekutu dapat dipukul oleh kita dengan syarat HP creep sekutu harus di bawah 50%. 

Dota 2 guide indonesia: Denying creep



ANIMASI ATTACK DAN ANIMASI SPEED

Animasi attack adalah animasi hero melle untuk melakukan serangan atau delay antara perintah Attack dan serangan yang terlaksana.
Animasi speed adalah animasi hero range untuk melakukan sebuah serangan atau delay antara perintah serangan, serangan yang meluncur dan serangan yang terlaksana.

Animasi attack ( Melle Hero ) dan animasi speed ( Range Hero ) yang semakin cepat akan mempermudah last hit.



TIPS CREEP CONTROL EARLY GAME

Hal yang sangat disarankan untuk tidak mendorong line kita terlalu maju, cobalah untuk menjaga creep berada dekat dengan tower sekutu tetapi diluar jangkauan attack tower sekutu. Cara yang dapat dilakukan untuk menstabilkan titik pertemuan creep sekutu dan musuh adalah dengan memukul creep sekutu yang HPnya di bawah 50%, salah satu cara lain untuk menstabilkan line adalah dengan cara pulling NC.



CREEP BLOCKING

CREEP BLOCKING adalah salah satu taktik untuk membuat titik pertemuan creep lebih dekat dengan menara sekutu yang membuat kita lebih aman untuk farming. Creep blocking dilakukan dengan cara menghalangi pergerakan creep dengan hero kita dan membuat creep kita lebih lambat.

Dota 2 guide indonesia: Creep blocking

Creep blocking biasanya berguna pada awal permainan. Di line mid, apabila kita bisa membuat titik pertemuan creep di atas sungai wilayah sekutu menyebabkan musuh kehilangan akurasi sebesar 25% karena mereka melakukan hit pada low ground.



PULLING

PULLING adalah cara untuk membuat rute baru untuk jalur creep sekutu untuk menuju camp NC. Keuntungan dari melakukan pulling adalah musuh tidak mendapatkan gold dan exp karena creep akan mati saat berhadapan dengan NC, membuat line tidak terpush dan membuat carry lebih aman untuk melakukan farming.

Dota 2 guide indonesia: Pulling creep

Hal yang sangat disarankan untuk melakukan stack camp NC terlebih dahulu sebelum melakukan pulling, karena akan memuat creep sekutu lebih berkemungkinan mati lebih banyak saat berhadapan dengan NC.



Berikut adalah penjelasan mengenai " Creep Control Dalam Dota 2  " dari gw. Semoga bermanfaat!


5 komentar:

  1. waw ini berguna banget buat yang baru bermain dota 2. saya juga punya beberapa artikel nih seperti punya ada bisa cek di www.tipsdota2.com

    BalasHapus
  2. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme

    BalasHapus
  3. Ingin Menang Judi Online??
    Gunakan Solusi Yang Kami Tawarkan Yaitu Dengan " Cheat "
    Ikuti Petunjuk Kami Pasti Akan Ada Kemenangan

    http://pusatdewa.com
    http://hokicheat88.com

    BalasHapus