Header Ads

Backdoor Protection

 


Backdoor Protection
 

adalah kemampuan pasif yang hampir dimiliki oleh semua bangunan. Tier 1 tower, Outpost dan Fountain adalah bangunan yang tidak memiliki kemampuan ini. Saat aktif, Backdoor Protection memberikan ketahanan terhadap kerusakan yang tinggi pada bangunan, dan memulihkan kerusakan yang ditimbulkan dari unit musuh, membuatnya sulit untuk dihancurkan. Backdoor Protection dinonaktifkan ketika gelombang creep musuh bergerak dalam jangkauan bangunan ( jika tower di luar markas ), atau mendekati markas (jika itu adalah bangunan di dalam markas). Creep yang dimiliki oleh pemain tidak dapat menonaktifkan Backdoor Protection, hanya creep yang dikendalikan AI yang dapat menonaktifkan Backdoor Protection. Setelah dinonaktifkan, perlu beberapa saat agar perlindungan dapat diaktifkan kembali.

                                          Backdoor Protection Radius


Ada 4 area terpisah yang me-nonaktifkan Backdoor Protection. Setiap Tier 2 tower mempunyai areanya sendiri dan Ancient memiliki area yang besar yang berpusat pada Ancient tersebut yang melindungi semua bangunan dalam lingkaran tersebut. Ini berarti Tier 2 tower masing-masing memiliki Backdoor Protection yang independen, artinya apabila satu di-nonaktifkan, yang lainnya masih memiliki Backdoor Protection. Sementara itu semua bangunan dalam markas berbagi Backdoor Protection dan kehilangannya secara bersamaan.


Kemampuan                                   Pengaruh
Passive / Aura                                  Sendiri

  

Bangunan mengurangi kerusakan yang diterima, dan dengan cepat meregenerasi kerukan yang diterima saat musuh tidak ada yang masuk di dekatnya.

Search Radius (Tier 2 Tower): 900

Search Radius (Ancient): 4000

Heal per Second: 90

Damage Reduction: 40%

Protected Illusion Damage Reduction: 75%

Unprotected Illusion Attack Damage Reduction: 60%

Reactivation Delay: 15

Aura Linger Duration: 0.5

Modifiers

Backdoor Protection Active: Dispellable with death only.

Notes:

  • Semua bangunan, kecuali Tier 1 tower mempunyai kemampuan ini.
  • Tier 2 towers mempunyai radius 900 berpusat pada tower tersebut, Masing-masing dari Tier 2 tower independen dari satu dan lainya.
  • Bangunan di markas tergantung kepada Ancient's dengan radius 4000 berpusat pada Ancient's. Ini artinya mereka kehilangan Backdoor Protection secara bersamaan.
  • Apabila gelombang creep masuk dalam radius tower/ancient maka Backdoor Protection akan hilang.
    • Waktu yang dibutuhkan untuk pengaktifan kembali Backdoor Protection adalah 15,5 detik.
  • Dalam perlindungan, bangunan mengurangi kerusakan sebesar 40% dari sumber apapun, dan 75% mengurangi kerusakan dari illusions.
    • Termasuk spell demage, bukan hanya auto attacks, termasuk spell cast dari illusions.
    • Ketika tidak dalam perlindungan, Bangunan hanya menerima hanya 60% kerusakan dari illusions attacks.
  • Apabila bangunan dalam perlindungan Backdoor Protection mendapat kerusakan dari musuh, itu akan segera menyembuhkan kembali.
  • Menyembuhkan 9 HP selang 0,1 detik, dimana itu berarti 90 HP perdetik.
    • Ini berarti, memungkinakan untuk menghancurkan bangunan yang terlindungi apabila dalam memberikan kerusakan lebih drai 90 damage perdetik.
  • Hanya menyembuhkan kerusakan yang diberikan oleh musuh. Kerusakan yang disebabkan oleh sekutu tidak akan menyembuhkan.

 


Berikut adalah Dota 2 Mechanics mengenai " Backdoor Protection Dalam Dota 2  "  Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar