Header Ads

Armor DOTA 2



Armor

Armor adalah status yang mempengaruhi serangan physical yang diterima. Armor di pengaruhi dengan cara membeli item, menaikan agility, pengaruh spell, dan talent. 



Base Armor

Base armor adalah armor utama yang ditetapan untuk setiap hero pada level 0 dan sama sekali tidak termasuk bonus armor dari Agility.

 (Update 7.26) 
 



Main Armor

Main armor adalah armor yang terdiri dari Base armor + armor yang didapat kan dari status agility. Jumlah main armor dapat di lihat di HUD dengan icon perisai. Hanya ada 1 cara untuk menambahkan main armor yaitu dengan cara menaikan status agility.

Rumus untuk mengitung main armor adalah:

(Main armor = base armor + agility * 0,166)


Bonus Armor

Bonus armor adalah armor yang di dapatkan dari item dan spell hero. Bonus armor dapat di lihat di HUD dengan icon perisai dengan tulisan berwarna hijau, contoh apabila kalian membeli Dota2 guide indonesia: blade mail icon dota 2 Blade mail (+6 armor) maka akan tertera +6 pada status armor kalian. Sedikit tambahan, illusions hero kalian hanya akan mendapatkan main armor saja lalu skill Dota2 guide indonesia: natural order icon dota 2 Natural order juga hanya berpengaruh kepada main armor saja.


Damage Multiplier

Damage physical yang diterima dapat dikurangi atau bahkan ditambahkan tergantung dari total armor hero kita sendiri. Limit damage multiplier adalah 2 dan 0 untuk negative atau positif armor hero kita. 

Berikut adalah rumus damage multipier:

[Damage multiplier = 1 – ((0.06 x armor)  /  ( 1 + 0.06 x armor )]





Berikut adalah penjelasan mengenai " Armor Dalam Dota 2  " dari gw. Semoga bermanfaat!


1 komentar: