Header Ads

Tugas Dalam Game Dota 2


Cara lain untuk mempertimbangkan peran yang akan dimainkan suatu hero adalah dampak yang hero tersebut dapat berikan di dalam game. Aspek ini terlepas dari tahap laning di awal game atau hasil farm yang mereka dapatkan. Komposisi sebuah tim yang baik mempunyai kemampuan untuk melakukan semua hal ini, atau setidaknya dapat melawan musuh apabila musuh melakukan hal ini.




LANING

Lane Pushing

Hero yang dapat mendorong lane ( Pusher ) adalah hero yang baik dalam menghabiskan gelombang creep dengan cepat dan bergerak secara cepat dari satu lane ke lane lain ( atau menyerang lane dari lane lain ) dengan tujuan untuk menekan tower musuh agar musuh merespon, yang dapat memberikan potensi untuk mengatur gank. Dan yang terakhir untuk memaksa musuh meninggalkan aksi penyerangan mereka untuk merespon gelombang creep. Lane pusher dapat dilawan oleh lane de-pusher atau ganking. Karena hero lane pushing sangat sering sendiri.

Lane de-Pushing

Hero yang de-push lane dapat menghabiskan gelombang creep dengan aman secara bertahap, bahkan ketika musuh berada di sekitar. Seperti contoh, Dota2 guide indonesia: Sharpnel icon dota 2 Shrapnel ( Sniper ) dapat menghabiskan gelombang creep tanpa mengharuskan sniper dalam posisi berbahaya. Lane de-pusher dapat dilawan dengan hero yang dapat melakukan inisiasi yang kuat, seperti ganker atau dengan hero yang dapat memberikan kerusakan kepada tower tanpa bantuan creep wave.


FIGHTING

Ganking

Tugas dari Ganker adalah menghukum musuh yang keluar dari posisi aman dengan cepat membunuhnya. Ganking hero umumnya mempunyai kemampuan yang mengizinkan mereka untuk masuk ke daerah teraman musuh dengan niat mem-brust musuh untuk membunuhnya. Ganker dapat dilawan oleh team fight kuat yang mencegah ganker mendapatkan hero yang rentan.

Team Fighting

Istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan hero yang berdampak besar dalam petarungan yang melibatkan banyak hero, seperti mempunyai spell area disable yang luas. Sering kali hero ini juga akan dapat bertahan atau menghindari sejumlah kerusakan yang sangat besar selagi melakukan serangan kepada musuh. Komposisi team fight dapat dilawan dengan cara mempunyai lane pusher yang kuat yang memaksa team untuk split up atau kembali untuk mempertahankan objektif.


OBJECTIVE

Tower Hitter

Hero yang dengan aman dapat memberikan kerusakan kepada tower atau yang mempunyai kemampuan untuk mem-brust physical damage atau pure damage yang baik untuk mendapatkan tower. Tower hitter dapat dilawan dengan inisiasi langsung, antara dengan ganking atau team fight yang menghindari musuh mendapatkan objective atau dengan mempunyai lane push yang cukup untuk memastikan creep wave terdorong dengan cukup untuk mengaktifkan Backdoor Protective.

Roshan Killer

Mempunyai hero yang mudah untuk mengambil roshan dapat memberikan dorongan besar dalam kemampuan tim untuk menang dalam pertarungan dan mengambil objective. Roshan killer biasanya mempunyai kemampuan dalam mengurangi armor, regenerasi HP atau kombinasi dari lifesteal dan serangan physical yang besar untuk mengambil roshan dengan cepat.


Berikut adalah penjelasan mengenai " Tugas Dalam Dota 2  " dari gw. Semoga bermanfaat!



Tidak ada komentar