Header Ads

High Ground Advantage


Pemain banyak yang mengatakan “ High Ground Advantage “ di Dota, tetapi sangat sedikit yang sepenuhnya mengerti betapa pentingnya itu dan seberapa banyak itu dapat mengubah alur pertarungan.



KEUNTUNGAN UTAMA

Ada beberapa manfaat utama dari high ground, yang sangat disadari oleh semua pemain. Terdapat keuntungan dari Vision: Musuh tidak dapat melihat kita apabila kita berada di High Ground, terdapat keuntungan dalam auto attack: Terdapat peluang untuk hero range yang berada di low ground dan terdapat keuntungan dalam posisi: jalan untuk naik ke High Ground cenderung sempit yang menyebabkan musuh akan menumpuk saat naik ke High Ground.

Bergantung dimana posisi kalian di map, ada keuntungan di setiap high ground. Saat mempertahankan High Ground markas, kalian akan didukung banyak tower di sekitar kalian dan aura pendukung yang diberikan tower markas. Kalian dapat bergabung kembali ke pertempuran lebih cepat melalui Buyback atau meregenerasi HP kalian di fountain.

High Ground pada hutan memberikan keuntungan dalam Vision melalui Outpost dan ward. Sangat umum bagi kebanyakan pemain untuk menjaga posisi High Ground dengan cara men-deward ward musuh dan memasang ward sekutu.


MENJAGA KEUNTUNGAN DARI VISION

Dewarding sangat bermanfaat saat ini, dan sangat sedikit alasan support untuk tidak membawa sentry ward di backpack mereka setiap saat. Saat ingin melakukan Smoke Gank, Belilah sentry dan Smoke of Deceit lalu taruh di slot aktif dalam backpack. Saat mempertahankan markas, periksa ward musuh di tempat biasanya musuh menaruh ward untuk mendapatkan High Ground Vision.

Tidak membeli sentry dan tidak memastikan kalau sekutu mempunyai keunggulan vision adalah satu dari banyak kesalahan. Gelombang creep juga salah satu sumber Vision untuk musuh dan saat mempertahankan High Ground markas secara teoritis, cobalah untuk melumpuhkan semua gelombang creep sebelum mencapai High Ground markas kalian.


MENJAGA KEUNTUNGAN DARI POSISI

Melumpuhkan gelombang creep sebagai Dota2 guide indonesia: Lina icon dota 2 Lina posisi 4, cukuplah mudah dengan satu atau dua combo skill, tetapi itu harus dilakukan dengan cerdas. Ketika creep musuh berada di high ground, kita tahu bahwa musuh mempunyai Vision atas kita, jadi posisi hero kita harus mencegah itu terjadi. Sangat baik untuk kita mencegah gelombang creep untuk mencapai high ground kita, tetapi itu tidak selalu memungkinkan. Ketika momen tersebut hilang dan creep sudah mencapai High Ground base kita, itu adalah kesalahan apabila kita mencoba memaksa untuk melumpuhkan creep itu dengan hero yang lembek.

Dalam game seperti Counter-Strike, memposisikan diri di belakang musuh adalah keuntungan besar, yang kemungkinan akan menghasilkan kemenangan apabila pertarungan dimulai. Di dota “ punggung “ kalian adalah hero yang lembek biasanya adalah support, Jadi keputusan yang saat gelombang creep sudah naik ke High Ground markas maka adalah tugas Hero Durable untuk melumpuhkan gelombang wave tersebut.

Demikian pula, saat mempertahankan High Ground lainnya dan mengantisipasi serangan musuh, hero support team kalian tidak disarankan untuk berada dalam tanjakan High Ground, lebih disarankan untuk memposisikan Hero Durable atau Hero Disabler untuk menyambut musuh, jika musuh mencoba untuk naik ke High Ground.


Berikut adalah Gameplay mengenai " High Ground Advantage Dalam Dota 2  " dari " KawaiiSocks " ( Dotabuff ). Link artikel asli: " What is High Ground Advantage? " Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar